Memaknai Cara Hidup Sehat

Menurut WHO, gaya hidup sehat merupakan gaya hidup yang mengurangi risiko penyakit. Tidak semua penyakit bisa dicegah, namun pola hidup sehat bisa menurunkan risiko penyakit serius.
Jika Anda menjalani gaya hidup sehat secara teratur, kualitas hidup dan kesehatan Anda akan meningkat. Tubuh yang baik membantu mood dan pikiran menjadi lebih tenang dan produktif, begitu pula sebaliknya.
Kesehatan tidak hanya berarti kebugaran jasmani, tetapi juga kesehatan mental dan sosial. Menurut Harvard Medical School, seseorang dikatakan menjalani gaya hidup sehat jika mengikuti pola makan yang sehat, olahraga teratur, tidak merokok, dan memiliki berat badan yang ideal. jika.
Berpikir positif secara psikologis merupakan aktivitas mental yang dilakukan untuk menciptakan aspek positif dalam diri sendiri, berupa potensi, semangat, ketekunan dan kepercayaan diri, berpikir untuk menciptakan perasaan, perilaku, dan hal-hal baik tersebut. sistem.
Para peneliti telah mengidentifikasi manfaat kesehatan dari berpikir positif. Salah satu manfaat berpikir positif adalah membantu memperkuat sistem kekebalan. Berpikir positif tidak hanya dapat menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga mencerminkan dampak dari kondisi umum seseorang terhadap umur panjang.
Seseorang dengan pikiran positif merasa bahagia dan ini dapat memotivasi Anda untuk menjadi orang yang lebih produktif.

Komentar